Sosbud

Minta Turun Hujan, Polsek Pujud Bersama Masyarakat Gelar Sholat Istisqa'

Pujud (Wawasanriau. com) -- Kapolsek Pujud bersama masyarakat sekitar menggelar sholat Istisqa’ untuk memohon turunnya hujan, dikarenakan kabut asap dari kebakaran lahan yang terjadi di Wilayah Kabupaten Rohil dan sekitarnya.

Sholat Istisqa’ yang dilaksanakan di Lapangan Mapolsek Pujud yang diikuti oleh seluruh personil polsek pujud yang beragama islam dan masyarakat kecamatan pujud, Kamis 15 Agustus 2019 Sekira Pukul 08.30 Wib

Hadir dalam giat sholat istisqa' tersebut Camat Pujud Hasyim Sp, Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdulah SIK, Sekcam Pujud Jufri ST, PJS KUA Pujud Asuro SAg, Datuk Penghulu Kecamatan Pujud,Ketua Yayasan Almanar H Kh. Kyairuddin, Toma, Toga, Personil Polsek Pujud, SMP N Pujud, MTS Almanar, Serta Masyarakat Pujud lainnya. 

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK melalui Kapolsek Pujud IPTU Amru Abdulah SIK mengatakan dengan dilakukannya Sholat Istisqa' ini diharapkan segera turun hujan yang ada di wilayah riau dan wilayah-wilayah lainnya di Indonesia yang saat ini sedang di landa bencana kebakaran lahan dan hutan. 

“Makanya pada hari ini juga kita melakukan sholat Istisqa' dengan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memanjatkan doa semoga diberikan hujan”ucapnya.

Dikatakan Kapolsek Termuda Dirohil ini, dengan adanya kegiatan semacam ini juga sebagai penyambung tali silahturahmi dengan seluruh elemen masyarakat kecamatan pujud dan juga mengingatkan kita sebagai insan manusia bahwa tidak ada daya upaya yang dapat kita lakukan untuk memadamkan api melainkan pertolongan dari Allah SWT. (Darma) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar