Sosbud

Tokoh Masyarakat Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Ucapkan Terimakasih Kepada TNI

Satgas TMMD Kodim 0321 Rohil saat melaksanakan anjangsana ke rumah tokoh masyarakat


Rohil, wawasanriau -- Tokoh masyarakat Kepenghuluan Bagan punak meranti Supardi, sampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) yang telah melaksanakan pembangunan semenisasi jalan di sasaran enam, Bagan Punak Meranti. 

Ungkapan terimakasih tersebut disampaikan Supardi saat Satgas TNi Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0321 Rokan Hilir yang dipimpin Sertu Alpin serta Sertu Agung melaksanakan anjangsana ke rumahnya, Senin (22/7/2019).

"Tentunya kami sangat berterimakasih kepada TNI yang telah melaksanakan pembangunan semenisasi jalan di tempat kami, "katanya. 

Supardi menerangkan, jalan yang di bangun dalam program TMMD ke 105 memang sangat di butuh kan masyarakat. Dimana lanjutnya, jalan tersebut merupakan akses untuk menuju pemakaman bagi masyarakat batu enam bila ada yang meninggal.

Sementara itu, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasiter Kapten Arh Jemirianto mengatakan, anjangsana yang dilakukan Satgas TMMD bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat disekitar pelaksanaan TMMD. 

Dimana lanjutnya, selain pelaksanaan pembangunan fisik, dalam program TMMD juga ada kegiatan non fisik seperti anjangsana, pembinaan, penyuluhan maupun lainnya. 

"Dengan kedekatan TNI bersama masyarakat, diharapakan kemanunggalan akan tercipta. Sebab, TNI kuat bersama rakyat,"pungkasnya. 

Penulis : sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar