Sosbud

Usai Melaksanakan Sholat Idul Fitri Kapolsek Sinaboi Berbagi Ke Jema'ah

Sinaboi - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan mengadakan Sholat Ied beserta Masyarakat di Lapangan Masjid ANNUR Kepenghuluan Sungai Bakau Kecamatan Sinaboi-Rohil, Rabu 5 Juni 2019.

Dalam Sholat Idul Fitri 1440 H,selaku Imam Sholat Wakil Bupati H.Drs.Jameludin dan Khotip Suparman sedangkan Bilal Duparmin

Pelaksanaan agenda Sholat Ied dilaksanakan dengan panggilan hati menyambut kemenangan selama satu bulan berpuasa bagi umat islam, ucap AKP Ruslan. 

Hadir dalam pelaksanaan sholat Ied tersebut Wakil Bupati Rokan Hilir Drs.H.Jameludin, Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan, Camat Sinaboi M Tengku Hasim S.SOS beserta staf, Para Datuk Penghulu se Kecamatan Sinaboi, Warga masyarakat Kecamatan Sinaboi lebih kurang 500 orang.

Dengan perayaan Idul Fitri 1440 H diharapkan kita bisa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama umat islam, dan menjalin persaudaraan bangsa dan negara,” pesan Kapolsek Sinaboi

Ini sangat penting bagi Polsek Sinaboi untuk selalu menjalin komunikasi dengan masyarakat serta senantiasa melindung mengayomi dan melayani masyarakat dengan keiklasan untuk mewujudkan Kamtibmas

Usai Pelaksanaan Sholat Ied, dilanjutkan dengan acara halal bihalal dan ramah tamah. Selanjutnya Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan membagikan minuman kaleng berupa Milo, Teh Pucuk, Fanta, Kindur, Sirsak sebanyak 15 Kes kepada jema'ah dan pemuda Masjid ANNUR.

Dikatakan Kapolsek Sinaboi dengan dibaginya minuman kaleng ini minimal bisa menghilangkan dahaga .ucapnya

Dengan hal yang sama dikatakan Wahyu (30) Warga Sungai Bakau menyambut gembira atas pemberian Bapak Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan yang telah membagikan minuman untuk lebaran yang keduanya. Semoga pemberian ini menjadi berkah dan Bapak Kapolsek Sinaboi diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya. Amin ya robbal alamin. Tuturnya. (Darma) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar