Sosbud

DPD Persatuan Jurnalistik Indonesia Rohil Santuni 50 Anak Yatim

ketua DPD PJI Rohil saat serahkan santunan kepada anak yatim

Rohil (wawasanriau)--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan dengan membrikan santunan kepada 50 anak yatim, Rabu (29/5/2019).

Pemberian santunan tersebut sekaligus dalam acara buka puasa bersama dengan Pemkab Rohil dengan Forkopimda, KPU, Bawaslu,Gakkumdu,LDI, Unsur Media dan mahasiswa Rohil se Indonesia yang di pusatkan di Mess Pemda, Jalan Perwira, Bagansiapiapi.

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada DPD PJI Rohil yang telah memberikan santunan kepada para anak yatim yang ada di Bagansiapiapi.

"Apresiasi buat Media atas kebaikan hati di bulan suci ramadhan ini telah berbelah bagi dengan para anak yatim, kami sangat apresiasi,"katanya.

Dengan pemberian santunan kepada anak yatim ini lanjutnya, menunjukkan bahwa kepedulian para Media begitu besar kepada anak yatim.

Ketua DPD PJI Rohil H Dahrin menambahkan,  dalam pemberian santunan kali ini pihaknya mengumpulkan sebanyak 50 anak yatim yang berasal dari seputaran Kecamatan Bangko, Bagansiapiapi.

"Santunan ini sebagai bentuk rasa sukur kita kepada allah, karena anak yatim ini merupakan tanggung jawab kita bersama,"sebutnya. 

PJI Rohil tambahnya, tahun sebelumnya juga telah mengadakan kegiatan bakti sosial. Kedepan tambahnya, PJI akan selalu berusaha berbuat dalam membangun Kabupaten Rohil.

Dahrin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Rohil yang telah memberikan dukungan dalam pelaksanaan penyantunan anak yatim.

penulis : sagala
editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar