Pendidikan

Polsek Bangko Gelar Sosialisasi Tertib Lalu Lintas di SMP Bintang Laut

jajaran polsek bangko poto bersama majelis guru dan siswa siswi SMP swasta Bintang Laut

Rohil ( wawasanriau ) --Jajaran Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) laksanakan kegiatan sosialisasi tertib lalu lintas kepada para siswa SMP Swasta Bintang Laut, Selasa (28/5/2019).

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri Panit Lantas Polsek Bangko Iptu H.Pakpahan, anggota Unit Lantas Brigjen Lamganda, Bripda Fiqih, Guru Majlis SMP Swasta Bintang Laut serta para siswa. 

Dalam sosialisasi tersebut, Panit Lantas Polsek Bangko menghimbau kepadapara siswa dan siswi pada saat mengemudi dan mengendarai agar tidak menggunakan ponsel, tidak dapat membuka pembalap dan ugal-ugalan di jalan. 

"Para pengemudi juga harus menggunakan sabuk pengaman saat mengemudi kendaraan," sebutnya. 

Selain itu, juga menghimbau agar siswa siswi agar tidak menggunakan kendaraan menyetujui tidak memiliki Sim dan belum cukup tua juga mengingatkan siswa siswi agar tidak melawan arus.

"Kami juga mengingatkan kepada para guru dan siswa siswi yang sudah cukup tua untuk membuat SIM dan menggunakan helm pada saat mengemudi," jelasnya. 

Selain mensosialisasikan tertib lalu lintas, Jajaran Ponsel Bangko juga membahas bahaya penggunaan Narkotika serta mengundang agar para siswa menjauhi barang haram tersebut. 

sumber: humas ponsel bangko


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar