Ekonomi

Bupati Rohil Minta Jalan Jambu Rusak di Perbaiki

Jalan jambu yang rusak, tampak memiliki lobang besar menganga

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com - Masyarakat Kepenghuluan Baganjawa Kecamatan Bangko dibuat heran dengan kondisi Jalan Jambu. Pasalnya, diperkirakan baru ingin memasuki dua tahun sejak diaspal jalan sudah memiliki lobang besar menganga, kondisi itu jelas sangat menghawatirkan pengendara saat melewati.

Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno A.MP dengan tegas meminta pihak dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP) agar segera melakukan perbaikan jalan yang rusak. Pasalnya, Jalan yang rusak dapat menghambat aktifitas pengguna jalan dan berdampak pada keindahan kota.

"Kita minta kepada dinas terkait agar segeralah melakukan perbaikan -perbaikan jalan yang rusak itu, banyak kita temui jalan rusak yang berada ditengah kota itukan sangat mengganggu aktifitas pengguna jalan,"kata Suyatno, pekan lalu.

Selain itu pula Suyatno juga menambahkan, tidak hanya jalan -jalan lama yang rusak jalan yang baru dibangun atau dengan aspal juga sudah mengalami kerusakan.

"itu dijalan jambu kemaren saya dapat laporan, kan baru mau masuk dua tahun dibangun sekarang sudah rusak jadi hal itulah yang kita maksud agar segera dilakukan perbaikan nantinya tidak semakin parah rusaknya kalau dibiarkan berlama -lama,"kata Suyatno.(adv/humas)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar