Lancang Kuning

Bupati Suyatno Terima Lulusan IPDN angkatan 23 Tugas di Rohil

Bupati Rohil H Suyatno pose bersama kepala OPD dan 12 Orang lulusan IPDN yang baru diterima tugas di Rohil

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Sejumlah 12 Orang lulusan IPDN Angkatan 23 diterima dan ditempatkan bertugas di Pemerintah Rokan Hilir.

Kegiatan peresmian dilakukak sederhana dimess Pemda jl Perwira Bagansiapiapi, Rabu (23/10/2017).

Bupati Rokan Hilir H Suyatno bertindak langsung, ia berpesan agar mereka yang sudah ditempatkan bekerja tetap menjaga penugasan tersebut sebaik- baiknya.

"pamong bertugas merangkul dan mengajak masyarakat dari bawah untuk lebih baik dan maju, penugasan ini dapat dilakukan dengan sebaiknya."kata Suyatno. 

Dimanapun ditugaskan jangan ada keluhan walaupun ditempatkan dikecamatan pelosok, lakukan adaptasi dengan lingkungan dan masyarakat didaerah penempatan.

Diketahui, Mereka yang diterima sejumlah 12 orang, terdiri dari laki laki 7 orang dan perempuan 5 orang berasal dari berbagai daerah pendaftaran diindonesia. 

Pada lulusan angkatan ini penempatannya disebar keberbagai wilayah dan tidak ada yang kembali ke daerah asal pendaftarannya.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah H. Surya Arfan Msi dan beberapa kepala Opd dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan.(adv/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar