Parlemen

Pansel Calon Skeda Rohil Harus Melahirkan Kandidat Profesiaonal

H. Syarifuddin MM Wakil Ketua III DPRD Rohil

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, H. Syarifuddin,MM harapkan kepada panitia penyeleksi (Pansel) Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil agar bisa melahirkan seorang Sekda yang profesional dan bisa bekerja dengan baik.

"Saat ini ada lima kandidat yang mengikuti seleksi calon Sekda Rohil. oleh Karena itu DPRD berharap hal ini tidak mengganggu kinerja di Pemkab Rohil, dan panitia penyeleksi harus bisa melahirkan kandidat yang bisa bekerja dengan baik," papar Wakil Ketua III DPRD Rohil Syarifuddin.

Politisi PKB ini juga berharap secepatnya posisi Sekda bisa diisi dengan pejabat yang defenitif, sebagai Perpanjangan tangan pemerintah darah, seorang sekda tentunya bisa membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan menkoordinasikan Dinas dan Lembaga Teknis di daerah dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

"Dengan artian dibutuhkan sosok yang mahir dalam mengatur administrasi daerah dan populer di tengah masyarakat, serta mengetahui norma dan sumpah jabatan yang berstatus PNS," harapnya (fie/rpc)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar