Lancang Kuning

Akhirnya Kolam Jalan Jambu Jadi Tempat Bertelur Tronton

Kendaraan tronton puso terpuruk dijalan jambu ketika membawa bibit padi bantuan APBN kapasitas 19 Ton

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Kerusakan jalan jambu yang semakin parah menghambat lalulintas Truk Puso bermuatan bibit padi seberat 19 Ton, Selasa (2/08/2016). Truk Puso yang terparkir dilobang jalan dapat celoteh lucu dari warga sebagai sindiran.

"Tuhan maha melihat, maha mendengar dan maha kuasa... akhirnya kolam taman surga di jalan jambu jadi tempat bertelur tronton pengangkut benih padi dinas pertanian dan peternakan rohil.... Mudah2an ini akhir dari keberadaan taman surga itu... p,"kata Pak Mur warga Jalan Jambu memberi komentar.

Diketahui, jalan Jambu yang tak jauh dari puskesmas Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko, Rohil itu sudah lama mengalami kerusakan bahkan tak tanggung -tanggung lobang yang menganga mencapai lebih kurang 3 meter lebih dengan ukuran hamir memenihu bodi jalan.

Keterangan dilapangan, terpurukny puso pengangkut bibit padi bantuan APBN Dinas Pertanian sejak pukul 09,00 Wib. Dengan tujuan Kecamatan Sinaboi.

Terpisah, Pihak Dinas Pertanian dikonfirmasi melalui salah seorang Staf, Walat, terangnya bibit padi bantuan pusat secara keseluruhan untuk Rokan Hilir, sebanyak 99 Ton. dengan dibagi kepada 12 kelompok tani.(red/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar