MENU TUTUP

Hadiri Malam Silaturahmi, Bupati Rohil Kukuhkan Pengurus IKA SMA Negeri 360 Plus Bagansiapiapi

Ahad, 12 Maret 2023 | 10:56:15 WIB
Hadiri Malam Silaturahmi, Bupati Rohil Kukuhkan Pengurus IKA SMA Negeri 360 Plus Bagansiapiapi

Rohil - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP didampingi Wabup Rohil H Sulaiman SS MH, Ketua PKK Sanimar Afrizal hadiri malam silaturahmi sekaligus kukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 360 Plus Bagansiapiapi periode 2023-2027, Sabtu (12/3/2023) malam.

Dengan bertemakan "Djoempo nak Bekombow" silaturahmi alumni dan pengukuhan tersebut dipusatkan di Gedung Misran Rais. Acara itu juga tampak dihadiri Asisten lll Ali Asfar serta puluhan alumni SMA Negeri 360 plus Bagansiapiapi.

Ketua IKA SMA Negeri 360 plus Jasmudin yang baru saja dikukuhkan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran dan kesediaan Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam acara malam silaturahmi tersebut.

"Sebelumnya kami telah melaksanakan gerak jalan santai, dimana anggota reuni ini usia nya diatas 60 tahun. Kita juga telah melakukan musyawarah dan di dapat hasil nya hingga terbentuklah pengurus IKA SMA Negeri 360 plus Bagansiapiapi yang baru saja dikukuhkan, " katanya.

Alumni SMA Negeri 360 ini lanjutnya, ada ribuan orang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia bahkan luar negeri seperti Amerika, Malaysia dan lainnya.

"Atas nama IKA SMA Negeri 360 plus kami menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Rohil yang telah mengukuhkan kami. Mudah-mudahan kami bisa menjalankan amanah ini dan kami mohon bimbingan nya agar Alumni ini semakin sukses," harapnya.

Jasmudin mengajak seluruh pengurus dan IKA SMA Negeri 360 dapat berkontribusi dan membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Rohil kedepannya.

"Kami juga minta bimbingan kepada pak Bupati. Sebagai anggota IKA SMA Negeri 360 plus, mari tegakkan persatuan dan kesatuan antara pengurus hingga semua anggota meski kita berpencar dan ada dimana mana. Mari kita bantu pak Bupati dalam membangun daerah yang kita cintai ini sehingga bisa lebih maju," ajaknya.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengaku sangat bangga bisa hadir dan mengukuhkan pengurus IKA SMA Negeri 360 plus Bagansiapiapi yang baru.

"Saya sangat merasa bangga bisa berada ditengah-tengah IKA SMA Negeri 360 plus Bagansiapiapi ini, kami tidak menyangka alumni ini berada di mana-mana bahkan di luar negeri, Bagansiapiapi ini juga sangat luar biasa, sebab pada tahun itu sudah ada SMA di Bagansiapiapi," jelasnya.

Bupati juga merasa kagum saat melihat para alumni SMA Negeri 360 plus Bagansiapiapi. Sebab, meski telah berusia diatas 60 tahun, namun masih dalam kondisi sehat dan bugar.

"Kami ucapkan selamat atas pengukuhan pengurus IKA SMA Negeri 360 plus yang baru, selaku kepala daerah kami juga butuh masukan dan tunjuk ajar, tegur kami bila salah dan berikan masukan kepada kami dalam membangun negeri yang kita cinta ini, kita ingin Rohil ini lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya. (zmi)

Berita Terkait

Pemuda Islam Riau Minta Pemerintah Dukung Vaksin Halal

Hendrik : Tindak Tegas Pelaku Perusak Hutan Cagar Alam Pulau Barkey Bagansiapiapi

Relawan Covid -19 Bagan Jawa Rohil Terbentuk, 2 Ribu Masker Bakal Dibagikan...

SDN 011 Parit Aman Terima Bantuan Tangki Air Dari Desa Setempat

Peduli masyarakat Miskin, Bupati Kampar Antarkan Sembako Kerumah Warga

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Raih Berkah Ramadhan, KONI Rohil Bagikan 500 Paket Takjil dan Buka Puasa Bersama

2

Kominfotiks Rohil Gelar Pertemuan Dengan Puluhan Organisasi Pers, Ini Yang Dibahas

3

Bupati Rohil Salurkan Bantuan Operasional Masjid Mujahidin Sungai Nyamuk

4

Bupati Rohil Serahkan Bantuan Operasional 3 Rumah Ibadah dan Klaim BPJS

5

DPD PPPI Provinsi Riau Lakukan Audiensi Dengan Pj Walikota Pekanbaru

6

Upaya Pemkab Kampar Tekan Angka Inflasi, Gelar Operasi Pasar Murah Di Bawah Harga Pasar.

7

Raih Piala Adipura, Pemkab Rohil Akan Adakan Kirab Piala Adipura Keliling Kota Bagansiapiapi

8

Cegah kerusakan ekosistim mangrove, Komisi IV DPR propinsi Riau tanggapi laporan

9

Pemkab Kampar Ikuti Rakor Perkembangan Penyelesaian Aset Bermasalah Tahun 2024 di Provinsi Riau

10

Bupati Rohil Buka Secara Resmi Pasar Ramadhan 1445 H