MENU TUTUP
Advertorial

Sempena HUT Rohil Ke-22, Bupati Rohil Berikan Piagam Penghargaan Kepada 8 Sekolah Adiwiyata Kabupat

Selasa, 05 Oktober 2021 | 10:17:30 WIB
Sempena HUT Rohil Ke-22,  Bupati Rohil Berikan Piagam Penghargaan Kepada 8 Sekolah Adiwiyata Kabupat Bupati Rohil, Afrizal Sintong serahkan piagam penghargaan sekolah Adiwiyata Kabupaten
 
BAGANSIAPIAPI - Pada peringatan Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 22 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Bupati Rohil Afrizal Sintong  berikan piagam penghargaan  sekolah Adiwiyata tingkat Kabupaten kepada 8 sekolah yang berhasil., Sening (4)10/2021) di Jalan Merdeka Halaman Kantor BPKAD Bagansiapiapi.
 
Penyerahan piagam penghargaan juga dilakukan wakil Bupati H Sulaiman SS MH, Dandim 0321, Kajari Rohil, Kapolres Rohil dan Forkompinda lainnya.
 
"Hari ini Pemkab Rohil memberikan piagam penghargaan sekolah Adiwiyata kepada 8 sekolah yang berhasil, baik tingkat SD, SMP maupun SMA yang ada di Rokan Hilir," Kata Bupati Afrizal Sintong.
 
Lanjutnya, kita berharap kepada sekolah yang sudah berhasil tetap dapat mempertahankan prestasi nya sebagai sekolah Adiwiyata dan bagi sekolah yang belum berhasil teruslah berusaha dan belajar kepada yang sudah berhasil," harapnya.
 
Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil, Suwandi, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa DLH sudah melakukan pembinaan terhadap 20 sekolah yang diusulkan untuk tingkat Kabupaten, namun yang berhasil ada 8 sekolah. Dan untuk Sekolah Adiwiyata tingkat Propinsi ada 7 sekolah yang berhasil.
 
"Dari 20 sekolah yang kita bina dan diusulkan untuk tingkat Kabupaten hanya 8 sekolah yang berhasil mendapatkan penilaian dan diberikan piagam penghargaan sekolah Adiwiyata pada HUT Rohil hari ini," kata Suwandi,S.Sos.
 
"Sementara untuk sekolah Adiwiyata tingkat Propinsi, Alhamdulillah kita mendapat undangan dari pak Gubernur Riau ada 7 sekolah Adiwiyata Rohil yang berhasil dan akan diberikan penghargaan pada 6 Oktober 2021 mendatang," terangnya.
 
Sedangkan untuk sekolah Adiwiyata tingkat Nasional dikatakan Suwandi bahwa pihaknya sudah mengusulkan 4 sekolah Adiwiyata tingkat Nasional yang masing-masing 2 sekolah Adiwiyata Nasional dan 2 sekolah Adiwiyata Mandiri tingkat Nasional, namun sampai saat ini belum ada penilaian (adv/Pemkab Rohil) 
Berita Terkait

Tiga Program Pemanfaatan Dana Desa Parit Aman, Katahanan Pangan, Fisik dan BLT

Ketum Koni Rohil Resmi Buka Open Turnamen Sepak Bola U-18 KONI Cup 2023

Gubernur Riau Secara Resmi Buka Perhelatan MTQ Ke- XL Tingkat Provinsi Riau

BLH Pelalawan Gerah, Hutan Lindung Pinggiran Anak Sungai Beralih Fungsi

Sensus Ekonomi di Rohil akan dilaksanakan Mei 2016

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Kep. Baganjawa Pesisir Gunakan Rp114 Juta DD Untuk Lingkungan Dan Rp97 Juta Untuk BLT

2

Didukung Ulama Besar, Pebriyan Winaldi Yakin 99% Diusung KIM

3

Bupati Rohil Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

4

HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Rohil Dapat Kado Kue Dari Bupati dan Dandim 0321

5

BPJS Tenaga Kerja Rohil Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Pegawai Non ASN Yang Meninggal

6

PPK KAMPAR Laksanakan Pelantikan Terhadap PPDP/Pantarlih Terpilih

7

KPU Kampar Gelar Coffe Morning dengan Insan Pers, Ini Targetnya

8

Kadis LH Suwandi Turun Langsung Bersih Bersih Kota Bagansiapiapi

9

Tiga Program Pemanfaatan Dana Desa Parit Aman, Katahanan Pangan, Fisik dan BLT

10

Buntut dari Dugaan Penyerobotan Tanah Di Labusel, Saksi SY Melaporkan Anak SU terkait Pengrusakan