Parlemen

Berbekal Niat Membangun Rohil, Rahmat Iman Cahyadi Sukses Meraih Kursi DPRD Rohil

Rahmat Iman Cahyadi

Bagansiapiapi - Berbekal Niat Membangun Rohil, Rahmat Iman Cahyadi Sukses Meraih Kursi DPRD Rohil.

Diketahui, bahwa Ia merupakan salah satu caleg dari partai Gerindra Dapil I meliputi wilayah Kecamatan Bangko, Sinaboi, Pekaitan dan Batu Hampar.

Berkat niat tulus membangun Daerah, Iman sapaan akrab sehari-hari dan berprofesi sebagai pedagang menjual ayam potong namun ia berhasil merebut satu kursi. Pedahal, tergolong pemain baru dikancah politik tingkat Kabupaten.

Pantauan awak media, sejak dimulai saat penghitungan suara yang dibuka di tiap- tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) masyarakat banyakn bertanya siapa Rahmat Iman Cahyadi caleg Gerindra no. 7 tersebut.

"Siapa Iman, "sebut sejumlah warga ketika melihat capaian perolehan suara yang dinilai banyak tersebut. Hal itu tentunya dibarengi ketika melihat hasil pleno di tingkat Kecamatan dan Kabupaten.

Dan dari data hasil rekapitulasi KPU caleg no. 7 tetap bertengger diperingkat pertama perolehan suara terbanyak melangkah caleg lainnya dari partai Gerindra itu sendiri.

Terpisah, kepada awak media, Caleg nomor 7 tersebut menyampaikan terimkasih kepada masyarakat yang telah memilihnya untuk menitipkan amanah kepercayaan serta puji syukur kepada Allah Swt.

"Insyaallah kedepan saya akan berusaha untuk mengemban amanah dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat."kata Iman.

Lanjut dia, bahwa selama ini perjuangannya untuk mencapai kursi legislatif hanyalah bermodalkan niat baik semangat serta dukungan semua pihak dan tidak terlepas dari doa keluarga.

Terimakasih tak terkira kepada Relawan dan tim pemenangan Rahmat Iman Cahyadi yang telah bersusah payah berjuang bersama -sama dalam pencapaian suaranya dengan membangun kekeluargaan.

Dikatakan dia, apapun profesi saat ini, ternyata tidak semua tergantung uang, tapi yang tidak kalah penting adalah niat dan semangat dan jangan pernah takut bermimpi.

“Kamu bisa membunuh sang pemimpi, tetapi kamu tidak akan pernah bisa membunuh mimpi,” ujarnya.

Semangat hidup disertai doa dan partisipasi dari kawan saya ucapkan trimakasih. (rilis/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar