Lancang Kuning

Kinerja Bupati Rohil Patut Diacungi Jempol, Sukses Yakinkan PT PHR Hotmix Jalan Lintas Kubu

Rohil - Kinerja Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP dalam bidang pembangunan infrastruktur patut diacungi jempol. Sebab, tanpa harus menggunakan dana APBD, Bupati Rohil Afrizal Sintong, SIP dalam pertemuan dengan pihak PHR yang juga dihadiri Wakil Bupati, Camat Kubu dan Kuba beserta tokoh masyarakat beberapa waktu lalu berhasil meyakinkan PT PHR agar bersedia membangun jalan lintas Kubu.

Fakta di lapangan saat ini, bahwa jalan lintas Kubu tersebut telah dikerjakan oleh PT PHR dengan di hotmix mulus sepanjang 3 kilometer.

"PT PHR mulai bekerja dan diharapkan segera terealisasi sepanjang 14 kilometer. Kita bangga dapat meyakinkan PT PHR hingga mau membangun jalan lintas ini," kata Bupati Rohil Afrizal Sintong, SIP disela kunjungan nya ke Kecamatan Kubu dan Kuba, Minggu (7/5/2023).

Sementara itu, Camat Kubu Hasan Usman saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihak kecamatan merasa sangat bersyukur mimpi masyarakat memiliki jalan yang layak sudah mulai dirasakan.

"Tentunya kami sangat berterimakasih kepada pak Bupati yang telah berhasil melobi pihak PHR untuk membangun jalan kami ini," sebutnya.

Jalan yang tengah dibangun secara bertahap oleh PT PHR lanjutnya, merupakan jalan lintas Kubu dan Kubu Babussalam yang dulunya kondisi nya begitu memprihatinkan.

"Saat ini kondisi jalan lintas sudah sangat mulus. Insyaallah jalan tersebut akan di bangun hotmik untuk keseluruhan nya," pungkasnya. (adv/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar