Lancang Kuning

Bupati Rohil Afrizal Sintong Tinjau Lokasi 25 Rumah Yang Terbakar di Bagansiapiapi

Bupati Rohil, Afrizal Sintong saat meninjau lokasi kebakaran di Bagansiapiapi
 
BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong,S.IP didampingi Wakil Bupati, Sulaiman, SS, MH meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan 25 rumah di Jalan Teguh  Bagansiapiapi dan sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Jumat (3/12/2021). 
 
Bupati Afrizal Sintong mengatakan Pemkab Rohil prihatin atas musibah kebakaran yang dialami warga Jalan Teguh Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko., Rohil tersebut.
 
"Ini sebuah musibah dan siapa pun tidak menghendakinya, kita merasa prihatin dengan musibah ini. Mari kita doakan agar mereka yang tertimpa musibah semoga diberikan rezeki dan diberikan ketabah dan ihklaskan, pasti ada hikmah dari balik peristiwa," kata Bupati Rohil. 
 
Selain didampingi Wakil Bupati, dilokasi kebakaran juga tampak Kepala Dinas Sosial Junaidi Saleh, Penghulu Bagan Jawa Markasim, dan mantan Ketua KPU,  Azhar Syakban. 
 
" Bantuan berupa sembako ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat yang tertimpa musibah beberapa hari lalu, semoga memberikan manfaat kepada korban kebakaran," ucapnya. (Irwan)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar