Serahkan 1 Unit Ambulance

Pj Bupati Kampar, Kamsol: Manfaatkan Dengan Baik Sebagai Pelayanan Masyarakat

Pekanbaru – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menerima langsung 1 Unit Ambulance dari CSR PT. Agung Toyota untuk Kabupaten Kampar tepatnya untuk Kecamatan Kampar Kiri Hulu, pada Senin (03/04/2023) di Halaman Gedung Daerah Riau Balai Pauh Janggi Pekanbaru.

Pemberian Ambulance untuk Kecamatan Kampar Kiri Hulu tersebut disaksikan langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, M.Si dan Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI Purn Edi Afrizal Natar Nasution, S.IP.

Setelah di terima oleh Pj Bupati Kampar, Ambulance tersebut langsung ditinjau dan melihat fasilitas yang telah disediakan oleh pihak PT Agung Toyota tersebut.

Alhamdulillah dengan di terimanya 1 Unit Ambulance untuk kecamatan kampar kiri hulu ini kita sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada agung toyota Kata Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol.

Ia menambahkan bahwa ini sangat membantu masyarakat di Kampar Kiri Hulu, apa lagi seperti kita ketahui di kampar Kiri Hulu merupakan Kecamatan yang paling jauh dari Ibu Kota Kabupaten (Bangkinang) yaitu ± 90 KM dan juga Kampar Kiri Hulu di kategorikan dalam daerah sulit dan sangat sulit dan terisolir dibanding kecamatan yang lain.

Kamsol berharap agar ambulance tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh kecamatan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, baik untuk operasional menuju rumah sakit, maupun untuk mengantarkan jenazah ke pemakaman, kerena tidak semua masyarakat yang memiliki mobil pribadi, semoga masyarakat merasa terbantu dengan ambulance ini.

Untuk itu rawat dan peliharalah ambulance ini dengan baik sehingga pelayanan kesehatan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal”. Harap Kamsol.

Sementara itu Reginal Manager Rest Area Agung Toyota Mahmud Fauzi berharap dengan di berikannya ambulance ini semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu masyarakat kampar kiri hulu. (Adv /Pemkab Kampar)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar