Gagasan

Memperingati HUT PPNI ke-49 DPD PPNI Kota Pekanbaru Melaksanakan Kegiatan Turnament Futsal.

PEKANBARU(WRC) -Memperingati HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-49 tahun 2023, Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kota Pekanbaru melaksanakan Turnament Futsal yang diselenggarakan di Lapangan Fajar Futsal Pekanbaru,  Sabtu-Minggu (11-12/03/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD PPNI Kota Pekanbaru Ns. H. Agus Salim, S.Kep, Sekretaris DPD PPNI Kota Pekanbaru Ns. H. Ika Yoga Kumara, S.Kep, SKM, Ketua Dewan Pertimbangan DPD PPNI Kota Pekanbaru Ns. H. Dipa Handra, S.Kep, Ketua Pelaksana HUT PPNI Ns. Sandra, Sp.Kep, M.B,  serta seluruh Panitia dan peserta lomba dari DPK se-Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Ns. H. Agus Salim, S.Kep mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT PPNI ke 49 tahun 2023, beliau mengharapkan agar dalam pertandingan ini para peserta tetap menjaga sportifitas dan kekompakan. 

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana HUT Ns. Sandra, Sp.Kep, M.B menyampaikan, tema HUT PPNI tahun ini yaitu “Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme”,  seorang perawat harus profesional dalam memberikan pelayanan keperawatan, termasuk juga saat bertanding hari ini harus menjaga profesionalisme dan sportifitas.

Sandra juga menyampaiakan bahwa jumllah peserta Turnament ini sebanyak 19 tim berasal DPK PPNI seKota Pekambaru, dan 1 tim berasal dari luar kota pekanbaru yaitu tim dari RS 3M Inhil-Tembilahan.

Acara dibuka oleh Ketua DPD PPNI Kota Pekanbaru, ditandai dengan Tendangan ke Gawang.(jhoni)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar