Peristiwa

DPK PPNI RSUD Arifin Achmad Adakan Seminar Keperawatan

Pekanbaru(WRC) - RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Arifin Achmad merupakan RSUD yang sudah berhasil meraih Akreditasi Paripurna dan menjadi salah satu RSUD rujukan di Provinsi Riau.

Memperingati HUT PPNI yang ke-49 Tahun 2023 DPK (Dewan Pengurus Komisariat) PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) RSUD Arifin Achmad mengadakan Seminar Keperawatan "Aplikasi 3S (SDKI, SLKI, SIKI) dalam Asuhan Keperawatan Berbasis EMR" di Gedung Serbaguna RSUD AA, Sabtu(25/02/2023).

Turut Hadir Dalam Acara tersebut Ns. Aulia Rahman, M.Kep Sp. Kep. J( DPW PPNI Provinsi Riau) Zulkifli, S.Kep, M.H(Wadir Bidang medik dan Keperawatan) mewakili Direktur RSUD AA, Ns. Agus salim S.Kep(DPD PPNI Pekanbaru) serta 400 peserta.

yang menjadi narasumber pada acara tersebut Ns. Dally Rahman, M.kep, Sp.Kep, M.B( Tim Penyusun Buku SDKI, SLKI, SIKI dan Ns. Ade Dilaluri, S.Kep, MNSC( Ketua Komite Keperawatan RSUD AA).

Aulia mengatakan dengan dilaksanakan seminar nanti Jadilah Perawat yang Profesional dan Kompeten, untuk menjadi perawat profesional, perawat diharuskan untuk terus mengembangkan wawasan dalam bidang keperawatan dan terus melatih diri.

Sehingga perkembangan perawat yang profesional akan terus meningkat dan dimasa yang akan datang akan terlahir perawat-perawat profesional, Karna perawat sangat memiliki peran penting dalam meningkatkan derajat kesehatan yang setinggi-tingginya."Katanya"

Ketua DPK PPNI RSUD AA Ns. Nur Aisah, S.Kep berharap kepada peserta yang telah mengikuti acara tersebut dapat meningkatnya pengetahuan dan kemampuan perawat khususnya DPK RSUD Arifin Achmad dalam menegakkan diagnosa keperawatan serta mampu menerapkan SDKI, SLKI, SIKI berbasis EMR di RSUD Arifin Achmad. serta meningkatnya rasa persatuan dan kekeluargaan antara sesama perawat, saling menggasah dalam pengetahuan, saling mengasihi dalam membimbing dan saling asuh dalam kebersamaan."Harapnya"(jhoni)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar