Jangan Putus Silaturrahmi

Bupati Rokan HIlir serahkan 1 unit Mobil Ambulance Untuk Masyarakat Rohil dikota Dumai.

Bupati Rokan Hilir
ROHIL.WAWASANRIAU.COM - Untuk tidak putus tali silaturrahmi, Pemerintah Rokan Hilir (Rohil) melakukan temuramah bersama masyarakat Rohil di Dumai. Kegiatan dipusatkan diruang aula hotel confort, Senin (4/1) Dikota Dumai.
 
"Jangan putus silaturahmi kita, walaupun warga Rohil sudah tinggal dikota Dumai tapi mari kita jaga terus talisilaturahmi ini,"kata Bupati Rohil H.Suyatno.
 
Bersamaan dengan itu Bupati Rohil H. Suyatno juga menyerahkan satu unit Mobil Ambulance sebagai bantuan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya kepada Masyarakat Rohil dikota Dumai.
 
Pantauan Haluan Riau, Masyarakat Rohil yang berdomisili didumai menghadiri acara tersebut diperkirakan lebih kurang seribuan lebih. Hal ini menunjukkan bahwa talisilaturahmi Pemkab Rohil dengan warganya yang menempati Kota Dumai masih terjalin.
 
Dalam hal itu juga, Suyatno juga berkisah bahwa telah melalui pilkada, dan akan membangun Rohil kedepan lebih baik.
 

"Kita bukak buku, bukak lembaran baru, insya'allah jika saya dilantik nanti, saya akan prioritaskan jalan uj tanjung bagansiapipi. Serta potensi pertanian kita, akan kita bangkitkan kembali. Serta sejarah ikan kita,"kata Suyatno.

 
Tambahnya, lintas kubu belum merdeka namun ditahun 2016 ini sudah mulai akan dibangun dengan anggaran 400 miliar sistem rigit sama dengan jalan kecamatan kubu, simpang kanan, serta Pujut sepanjang 90KM.
 
"Sudah kita usulkan dengan dana provinsi tahun ini mudah-mudahan tahun ini sudah bisa dikerjakan."jelas Suyatno.
 

Tak terlepas dari itu, ditekankan kepada warga Rohil dikota Dumai agar tetap menjaga kekompakan. "kebersamaan itu penting, baik eksekutif amupun legislatif,"pungkasnya.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar