Hukrim

Kapolsek Kampar Jadi Narasumber Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru

Kampar??????(WRC) -Kapolsek Kampar, AKP. Marupa Sibarani, SH, MH jadi narasumber dalam acara Sosialisasi Edukasi Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru yang digelar oleh Pemerintah desa Tanjung Berulak, kecamatan Kampar Kabupaten Kampar, Kamis, (15/9/22), sekira pukul 11.00 WIB, di aula kantor desa Tanjung Berulak.

Kegiatan sosialisasi ini, dibuka langsung oleh Kepala Desa Tanjung Berulak, Edi Chandra, SE dan dihadiri seluruh perangkat desa Tanjung Berulak, serta diikuti oleh 30 peserta sosialisasi warga desa Tanjung Berulak.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK, melalui Kapolsek Kampar, AKP. Marupa Sibarani, SH, MH menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Tanjung Berulak yang telah menggelar kegiatan sosialisasi Edukasi Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru.

"Edukasi kebiasaan hidup baru ini perlu kita galakkan ditengah-tengah masyarakat agar semakin sadar akan pentingnya melaksanakan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga mengimbau seluruh warga masyarakat, khususnya warga desa Tanjung Berulak untuk senantiasa menerapkan adaptasi kebiasaan hidup baru dalam aktifitas sehari-hari agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

"Mari bersama-sama kita dukung dan sukseskan program vaksinasi, agar tercipta Herd Immunity (kekebelan tubuh), sehingga dapat terhindar penyebaran wabah Covid-19," pungkas Kapolsek.(jhoni)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar