Unggul dalam perhitungan sementara

Paslon Sudin Menghimbau Masyarakat dan Tim Pemenangan diminta bersabar

Suyatno dan Jamiludin

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM- Meski sudah dikabarkan unggul dan menang dalam perhitungan sementara, Pasangan nomor ururt 2 Suyatno-Jamiludin (Sudin) meminta kepada masyarakat dan tim pemenangannya untuk bersikap sabar dan tidak melakukan hal yang bisa merugikan.
 
"Meski  unggul sementara  kita minta kepada pendukung Sudin agar berbangga dulu dan jangan merakayan dulu, mari kita sabar menunggu putusan hasil KPU,"kata H Jamiludin, Calon Wakil Bupati Rohil nomor urut 2, Kamis (10/12).

Lanjutnya, dia menghimbau, kepada setiap seluruh pendukung supaya jangan gembira dulu, karena masih harus kerja keras mengawal sampai perhitungan tersebut selesai dan dinyatakan KPU Sudin menang melalui Pleno.

Kepada Panwas dan KPU diminta untuk bertindak sesuai dengan aturan. Jangan sampai, keputusan yang diberikan KPU diluar ketentuan. jelasnya KPU jangan mengambil kebijakan diluar aturan yang berlaku. harapkan ini agar diikuti oleh semua pelaku pilkada, agar tunduk pada aturan.

"Paswaslu juga harus ikut mengawasi pelaksanaan saat penghitungan tingkat desa dan Kecamatan sampai ke KPU. Semua pihak diharapkan juga saling menahan diri. Kalau nanti sudah diputuskan siapa pemenangnya oleh KPU, nanti agar berbesar hati menerima keputusan ini,"ujarnya.

(rafi)

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar