Politik

Afrizal Sintong Prioritaskan Pasilitas Mesjid, Listrik dan Infrastruktur di Teluk Pulai

Rohil (wawasanRiau) -- Warga Jalan Arang, Kepenghuluan Teluk Pulai, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Rokan Hilir (Rohil) minta pembangunan masjid yang selama ini mereka dambakan namun belum dapat terselesaikan.

Hal tersebut disampaikan salah satu masyarakat yang mewakili para ibu-ibu saat pasangan Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong - H Sulaiman melakasanakan kampanye dialogis dirumah Subandi yang merupakan tim Art Organizier, Jumat (9/10/2020).

"Masjid kami pak sudah hampir 20 tahun tak siap-siap di bangun, bahkan ibu-ibu perwiritan ikut serta patungan yang dikutip secara rutin,"katanya.

Selain itu sebutnya, listrik juga selalu menjadi permasalahan dikarenakan sering mati denhan waktu yang tidak menentu. Ditambah lagi dengan kondisi jalan yang cukup memprihatinkan.

Warga mengaku bahwa, selama ini hanya menjadi ajang politik serta janji-janji dari para Calon yang ingin meraup suara.

"Kami sudah bosan di bohongi pak, kami doakan semoga bapak jadi Bupati dan kami semua siap mendukung,"paparnya.

Menanggapi hal itu, Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong mengaku telah memiliki program untuk rumah ibadah jika dipercaya memimpin Rohil kedepan. 

"Kita akan anggarkan Rp 50 Milyar untuk bantuan rumah ibadah se Rohil,"katanya.

Untuk jaringan listrik sebutnya, jika terpilih maka akan segera direalisasikan. Termasuk pembangunan jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Oleh karena itu sebutnya, dibutuhkan dukungan bersama dengan mendatangi TPS pada 9 Desember 2020 mendatang dan mencoblos pasangan AMAN dengan nomor 4.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar