Lancang Kuning

Perdana, Pj Bupati Kampar Lantik Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemda Kampar

Bangkinang - Sepekan pasca Pelantikan Dr Kamsol,MM sebagai Pj Bupati Kampar,  ini perdana bagi Dr Kamsol melantik Pejabat Adminitrasi ke Jabatan Fungsional dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Adminitrasi ke Jabatan Fungsional, Pj Bupati Kampar didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Senin malam (30/5/2022). 

Pj Bupati Kampar usai melantik atau mengambil sumpah jabatan menyampaikan, bahwa pejabat eselon IV sesuai dengan SK Pj Bupati Kampar Nomor 821.2.438/V/2022 yang dikukuhkan ke Jabatan Fungsional pada kesempatan tersebut berjumlah sebanyak 47 orang. 

Lebih jelas Dr Kamsol menyampaikan bahwa  pentantikan jabatan Administrasi ke Fungsional ini berdasarkan surat Menpan-RB No. B/92/M.SM/02.03/2022 Tanggal 16 Maret 2022 dan surat Dirjen Otda Kemendagri No.800/2237/Otda tanggal 22 Maret 2022.

Dimana pelaksanaan program penyederhanaan birokrasi, disampaikan bahwa batas akhir Pelantikan Jabatan Struktural ke Fungsional hasil Penyetaraan Jabatan pelaksanaan adalah pada hari ini Senin, 30 Mei 2022. Makanya hari ini kita lakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabtan dilingkungan pemda Kampar."terang Kamsol". 

Diakhir sambutan, Dr Kamsol menyampaikan harapan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik untuk bisa bekerja dengan fokus dan memcintai pekerjaan sesungguhnya. Bekerja sesuai dengan bidang masing-masing, akan tetapi berikan pelayanan kepada masyatakat dengan saling membantu walaupun bukan bidang kita. Karena kita satu tim, satu kesatuan dalam Rencana Pembangunan Daerah.(Joni)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar