Sosbud

Mahasiswa Universitas Pahlawan Gelar Giat Edukasi Hipertensi Lansia Didesa Ranah Singkuang

Ranah Singkuang - Puluhan warga telah laksanakan Edukasi Hipertensi pada Lansia di Aula Kantor Desa Ranah Singkuang, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Rabu (05/01/22).

Turut Hadir pada acara tersebut Pihak Pemerintahan Desa yang diwakili Oleh Afrizal selaku Sekretaris Desa,Eni Novianti Selaku Kader Lansia,Mahasiswa Universitas Pahlawan.

Pada Sambutannya,Afrizal Sangat Berterimakasih kepada Mahasiswa Yang ikut melakukan Edukasi Hipertensi pada Lansia dan mau berbagi Ilmu,Semoga ilmu yang disampaikan bermanfaat.

Apalagi Disaat sekarang ini,Perlu kita sama-sama menjaga kesehatan kita agar terhinda dari yang namanya Covid-19,tutur Afrizal

Selanjutnya,Yesi Susanti(Mahasiswa Universitas Pahlawan) Sebagai Narasumber menjelaskan Kepada masyarakat Yang menderita Hipertensi Agar Penderita Menjaga Gaya dan Pola Makan Hidup sehat

Pada Akhir Acara Tersebut,Mahasiswa Universitas Pahlawan mempraktekkan Senam hipertensi kepada Penderita Hipertensi Supaya penderita bisa mempraktekkannya dirumah.(Jhoni) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar