Pendidikan

Kadisdik Rohil, M.Nurhidayat: Siswa di Rohil Sudah 80 Persen Suntik Vaksin Tahap Satu

Kadisdik Rohil, M. Nurhidayat

BAGANSIAPIAPI(WRC) - Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam upayanya mendukung pencapaian target 70 persen vaksin Covid 19 untuk daerah Rohil, pihak Dinas Pendidikan Rohil menyatakan bahwa 80 persen siswa setingkat SMP dan SD mulai umur 12 tahun keatas sudah mencapai 80 persen.

"Alhamdulillah setakat ini sudah 80 persen siswa SMP dan SD mulai umur 12 Tahun keatas sudah suntik vaksin, sementara untuk tingkat SMU sederajat itu kewenangan propinsi Riau, " kata Kepala Dinas Pendidikan Rohil, Muhammad Nurhidayat saat dikonfirmasi, Selasa (21/12/2021) di Kantornya Jalan Perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Riau.

Lanjutnya," Untuk Rohil ada 129 sekolah SMP  dan yang sudah suntik vaksin sekitar 80 persen termasuk anak SD usia 12 Tahun keatas. Walau sudah mencapai target, Program vaksin ini masih terus berjalan," terang Muhammad Nurhidayat.

Mantan Kepala Inspektur Rohil ini juga berharap program vaksin  tercapai seperti yang diharapkan Pemda Rohil dengan capaian 70 persen. (Irwan)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar