Pendidikan

Terima Cendra Mata dari Wali Murid, Awal itikad baik terjalinnya Kerjasama Baik dan Apik

PEKANBARU(WRC) - Wujud rasa terimakasih kepada Sekolah Dasar (SD) Negeri 110 kota Pekanbaru yang berlokasikan, Jl Mutiara No 58, Perum Purwodadi Indah Pekanbaru, Sherly Orang Tua didik memberikan sejumlah Mukena kepada pihak Sekolah. Sabtu (18/12/2021)

" Ini adalah cendra mata yang kami berikan  selaku orang tua didik, sebagai rasa terimakasih kepada pihak sekolah yang anak kami telah usai menyelesaikan pendidikannya." Sherly (40) 

Cendra mata yang kami berikan berupa mukena, agar dapat di gunakan baik anak didik maupun guru-guru yang ada disini untuk menjalankan ibadah di rumah ibadah yang ada di sekolahan ini, walau tidak dengan jumlah yang banyak namun setidaknya merupakan rasa terimakasih kami terhadap pihak sekolah yang selama 6 tahun mendidik anak kami memberikan Ilmu. Dan hendaknya kedepan orang tua murid lainnya dapat bekerjasama dengan pihak sekolah, demi untuk kemajuan sekolah ini dan demi untuk silaturahmi antara orang tua dan pihak sekolah tetap terjalin dengan harmonis. tambah dan tutup Sherly (40) orang tua dari Aisyah 

Ditempat dan di hari yang bersamaan (Sabtu,18/12/2021). Gimin,S.Pd yang usai menerima cendra mata dari salah seorang wali murid sebagaimana yang tampak oleh awak media, saat di wawancara menuturkan. " Sekarang ini peranan wali murid sangat diharapkan, dikarenakan KH Dewantara jauh-jauh hari sudah mengajarkan.Bahwa majunya dunia pendidikan itu adanya kerjasama orang tua murid,sekolah dan pemerintah, dan ketika ketiganya tidak bersinergi maka akan timpang."

Apa yang diberikan oleh orang tua didik,merupakan awal dan itikad baik tiga bulan saya di SD Negeri 110, yang memberikan cedra mata kepada sekolah dengan harapan orang tua murid dapat memajukan sekolah ini dengan melaksanakan kerjasama yang baik dan apik.

Serta berharap dengan 32 Tenaga Pendidik yang kita miliki, nantinya dapat memberikan pelayanan dan ilmu yang baik dengan memberikan ilmu dan akhlak yang baik, dan berharap pemerintah dapat memberikan perhatian khusus kepada tenag honorer kita yang saat ini berjumlah 7 (tujuh) Tenag Pendidik tutup Gimin,S.Pd Kepsek SD Negeri 110 kota Pekanbaru, dengan tersenyum. (Ismail Sarlata)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar