Lancang Kuning

Gubri Lantik Pengurus Karang Taruna Riau Priode 2021 - 2026, Wabup Rohil Jabat Wakil Ketua 1

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Propinsi Riau 2021-2026
 
PEKAN BARU, WAWASANRIAU.COM . Gubernur Riau, H. Syamsuar Lantik pengurus Karang Taruna Propinsi Riau Priode 2021-2026 di Ballroom Hotel Arya Duta Pekanbaru sekaligus melaksanakan rapat kerja daerah Karang Taruna Provinsi Riau Tahun 2021, Jumat (11/12/2021). 
 
Pada acara ini Wabup H Sulaiman SS, MH masuk di jajaran kepengurusan dan dikukuhkan sebagai Wakil Ketua Umum I Karang Taruna Provinsi Riau. 
 
Disela kesempatan acara, Wabup H Sulaiman SS, MH yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin menyampaikan bahwa Karang Taruna harus mampu dan bisa melahirkan kepemimpinan berwatak sosial, kader-kader muda yang menjadi kekuatan moral untuk melakukan perubahan dan kontrol sosial dalam masyarakat.
 
" Karang Taruna harus mampu melahirkan kepemimpinan berwatak sosial, kader-kader muda yang menjadi kekuatan moral untuk melakukan perubahan dan kontrol sosial dalam masyarakat," Kata Sulaiman SS.
 
Lanjutnya, " Juga harus bisa menjadi pelopor bersama Pemerintah dalam pembangunan, mewujudkan masyarakat yang bebas Narkoba terutama dikalangan muda," ungkapnya.
 
Hadir pada acara tersebut Gubernur Riau H Syamsuar, Wakil Ketua Umum Karang Taruna Ir Budhy Setiawan, Danrem Wirabima Brigjend TNI M. Syech Ismed, SE, M. Han, Sekdaprov Sf Harianto, Ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan Hilir Kasmer Dahlan Serta yang mewakili dari Forkopimda lainnya. (Rls/Irw)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar