Lancang Kuning

Jelang Pilkada Siak, Dukungan untuk Syamsuar-Alfedri Semakin Besar

ilustrasi

SIAK SRI INDRAPURA, WAWASANRIAU.COM - Menjelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember nanti, dukungan masyarakat Kabupaten Siak terhadap pasangan calon Syamsuar-Alfedri (SUARA) semakin besar. Hal itu membuktikan kinerja pasangan SUARA selama memimpin Siak, 4 tahun terakhir sudah dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Rajaman, warga Perawang, Kecamatan Tualang mengaku, sejumlah program pro rakyat yang dilaksanakan pasangan SUARA selama ini sudah dinikmati sebagian besar masyarakat, khususnya di Perawang.

"Pembangunan telah kita nikmati, mari kita dukung kembali pasangan SUARA di Pilkada Siak. Jangan lupa coblos nomor urut 1, lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan," teriaknya, pada kampanye dialiogis Calon Wabup Alfedri di GOR Lumber Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, Rabu (25/11/2015).

Jurkam SUARA, Islamil menyatakan pembangunan terbesar nomor dua di Kabupaten Siak adalah Kecamatan Tualang, seperti Gedung Olahraga (GOR), rumah sakit pratama, terminal, peningkatan infrastruktur jalan dan masih banyak lagi pembangunan yang telah dibangun.

"Sudah banyak pembangunan di Kecamatan Tualang. Jangan ragu untuk memilih kembali pasangan Syamsuar-Alfedri tanggal 9 Desember nanti," ujarnya.

Jurkam SUARA lainnya, Juprizal juga mengingatkan kepada masyarakat Siak, khususnya Perawang untuk tidak golput pada Pilkada nanti. "Suara Anda sangat berharga, jangan golput, jangan ragu untuk mencoblos pasangan nomor urut 1," ajaknya.(adv/humas)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar