Lancang Kuning

Kapolsek TPTM Sambangi UMKM Dodol Ketan Ayam Putih Pungguk

Rokan Hilir - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanah Putih Tanjung Melawan IPDA BONNI FERDY SAGALA, S.H., M. H menyambangi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Dodol Ketan Ayam Putih Pungguk.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya mendukung penguatan ekonomi warga. Demikian dikatakan Bonni Ferdy, kepada wartawan, Kamis (11/07/2024).

Diketahui bahwa Sekretariat Lembaga Tepak Sirih di Kepenghuluan Batu Hampar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

"Kegiatan yang dilakukan berupa pembelian Dodol Ketan Ayam Putih Pungguk dan siap mempromosi kan nya Serta mendukung kegiatan Lembaga Tepak Sirih di sambut baik oleh ketua Lembaga Tepak Sirih Rahmat Pantun.

Kunjungan Kapolsek ke Lembaga Tepak Sirih Dan UMKM  Dodol Ketan Ayam Putih Pungguk untuk bersilaturrahmi dan menjalin kerja sama antara polsek dan pemuda yang mempunyai kegihan untuk bekarya.

Harapannya,  bisa terus berinovasi dan memberikan yang terbaik selama penjualan"Kami siap mendukung untuk kegiatan yang di buat oleh Lembaga Tepak Sirih untuk kdepan  kedepan nya  dan nanti dodol Ketan Ayam Putih Pungguk kami promosikan kepada kelurga dan  kawan - kawan dipolres Rokan Hilir Pungkasnya.

Sementara itu Muhammad Sarbaini akrab di sapa Rahmat Pantun Ketua Lembaga Tepak Sirih Mengucap kan terimakasih atas kunjungan Pak Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ketempat kami semoga terjalin kerjasama yang baik dan terus bersergi kami siap membantu kegiatan kapolsek apa bila kami di butuhkan. (Rilis)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar