Sosbud

Kades Sontang Zulfahrianto Resmikan Pembukaan Turnen VollyBall Putra Se Kecamatan Bonai

SONTANG(WRC) — Kepala Desa (Kades) Sontang Kecamatan Bonai Darussalam Zulfahrianto, SE membuka secara resmi Open Turnamen Volly Ball Putra se Kecamatan Bonai Darussalam dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2021, Jum’at (15/10/2021) bertempat di lapangan Bola Volly Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sontang Zulfahrianto, SE mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak ketika menyaksikan pertandingan, karena pandemi masih belum berakhir,” harapnya.

“Kepada Panitia Penyelenggara atau wasit yang memimpin pertandingan, diharapkan untuk bersikap adil dan tidak berpihak kepada salah satu klub, sehingga nantinya turnamen ini bisa sukses sesuai dengan harapan, sekaligus secara resmi saya buka Open Turnamen Bola Volly Ball Putra se-Kecamatan Bonai Darussalam ini,” ucapnya disambut tepuk tangan seluruh undangan dan masyarakat yang menghadiri acara pembukaan.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Zulfahrianto, SE, Upika Kecamatan Bonai Darussalam, Kapolsek Bonai Darussalam diwakili, Ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan Hulu Harde Yanto beserta rombongan, Ketua KTI Kecamatan Bonai Darussalam, Mulyadi, SE.Sy, Ketua KNPI Kecamatan Bonai Darussalam, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Bonai Darussalam, Datuk Bendaharo Desa Sontang, Ninik Mamak, Ketua Pemuda Desa Sontang dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Pada acara ini juga dibagikan masker secara gratis untuk masyarakat Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan Hulu Harde Yanto, yang secara seremonial diterima oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Bonai Darussalam Mulyadi, SE.Sy.

Klub yang bertanding dalam turnamen ini diikuti oleh 19 Klub dari 7 Desa se Kecamatan Bonai Darussalam dan 1 klub dari desa Muara Dilam Kecamatan Kunto Darussalam.

Dari pantauan AuraNews.co.id langsung dari lokasi acara pada event turnamen yang mengusung tema “Mari Junjung Tinggi Sportivitas Pemuda Generasi Bangsa”, pertandingan perdana antara Klub Butterfly vs Klub Karang Taruna Damai A dimenangkan oleh Klub Karang Taruna Damai A dengan drama rubber set.

Adapun pertandingan perdana pada acara pembukaan ini dipimpin oleh wasit Wandi Saputra yang sudah memiliki lisensi Nasional dari PVBSI dan dibantu oleh Wasit 2 Sutrisno.

Acara Open Turnamen Volly Ball Putra se Kecamatan Bonai Darussalam ini dapat terselenggara dengan disponsori oleh PT. IQBAL JAYA BERTUAH dan CV. IQBAL JAYA.(Jhoni)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar