Sosbud

Apresiasi, PT Dian Restu Anugrah Perbaiki Jalan Alternatif Petani Pedamaran Menuju Teluk Bano I

PEKAITAN(WRC) - Masyarakat apresiasi terhadap PT. Dian Restu Anugrah. Pasalnya, ia saat ini sedang memberikan bantuan kepada masyarakat berupa melakukan perbaikan jalan poros Kepenghuluan Pedamaran menuju ruas jalan poros sei manasib, teluk Bano I, dengan menggunakan Excavator.

Diketahui, Jalan yang diperbaiki itu merupakan jalan alternatif guna mempermudah masyarakat untuk mengangkut hasil panen pertanian khususnya buah kelapa sawit.

"Kita sangat bersyukur jalan kami ini dapat perhatian dari pihak perusahaan kontraktor yang sedang mengerjakan proyeknya didaerah kami. Kita berikan aprisiasi karena sudah mau membantu memperbaiki jalan kami. "kata Ketua Lembagan Permasyarakat (LPM) Desa Pedamaran, Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir, Mustangin, Sabu (11/09/2021).

Hal senada juga disampaikan oleh Kusno dan Suprianto, warga desa Suak temenggung. Mereka yang berprofesi sebagai petani merasa terbantu atas perbaikan jalan tersebut.

Kata mereka, lubang -lubang dijalan poros pedamaran menuju parit babak teluk Bano I yang kerap mengganggu kini sudah tidak ada lagi dan tidak lagi menyulitkan mobil pengangkut hasil panen para petani desa yang melewati. 

Sitorus, warga Rokan baru juga sangat bersyukur atas perbaikan jalan yang bersifat kondisional itu. Sebab, akses jalan tepatnya di parit babak mengalami rusak parah, mengakibatkan mobil sering terpuruk.

"Terima kasih kepada pihak Perusahaan yang telah peduli untuk melakukan perbaikan jalan desa kami, sebelum dilakukan perbaikan jalan tersebut sangatlah parah, terlebih lagi bila di musim hujan yang sangatlah sulit untuk dilalui. "katanya. 

Tambahnya lagi, pihak perusahaan melakukan perbaikan, Ini tentunya bukti kepedulian pihak Perusahaan terhadap masyarakat di wilayah kerjanya, pedahal perusahaan ini sebenarnya sedang memgerjakan proyek peningkatan jalan lintas pesisir  kubu Pekaitan. ini sangat kita apresiasi. "pungkasnya. *


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar