Sosbud

Pasca Pilkada Rohil, Tim Relawan AMAN Adakan Syukuran

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Tim relawan Afrizal Sulaiman (AMAN) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) adakan acara syukuran pasca pemilihan kepala daerah serentak Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) 9 Desember 2020 lalu yang berhasil dimenangkan pasangan calon (Paslon) Afrizal - Sulaiman. Acara syukuran berlangsung di kediaman ketua Tim relawan AMAN, Mualim Jalan Kecamatan Batu Enam Bagansiapiapi, Minggu (14/2/2021).

Tampak hadir di acara Bupati dan wakil Bupati terpilih Afrizal - Sulaiman beserta istri, mantan ketua DPRD dua priode Nasrudin Hasan, beberapa pejabat Rohil, Anggota DPRD Rohil dari Partai Nasdem dan PKB beserta pengurus partai, para tim relawan dari berbagai Kecamatan di Rohil.

"Hari ini kami menghadiri acara syukuran makan bersama, tabur beras kunyit dan upah- upah yang diadakan Tim relawan AMAN Rohil dikediaman saudara Mualim sekaligus menjalin silaturahmi kembali bersama seluruh tim dan masyarakat setelah beberapa lama tidak bertatap muka pasca Pilkada karena ada kesibukan di MK untuk penyelesaian tahapan pilkada. secara pribadi saya ucapkan terimakasih atas semua dukungan yang dilakukan semua tim dan masyarakat semoga kami dapat mengemban amanah ini ," kata Bupati terpilih Afrizal disela acara syukuran.

Lanjutnya, Alhamdulillah berkat doa dan upaya yang kita lakukan bersama, gugatan di MK di cabut Paslon Sudin nomor urut dua. Sekarang saatnya kita kembali bersatu saling bahu membahu dan bergandeng tangan secara bersama - sama membangun Rohil lebih maju lagi," ungkap Afrizal.

Afrizal juga menyampaikan ajakan kepada para rivalnya yang bertanding pada pilkada Rohil yang lalu serta seluruh masyarakat Rohil untuk dapat secara bersama sama menyumbangkan pemikiran, tenaga dan aspirasi nya dalam membangun Rohil yang lebih baik kedepannya. 

" Cerita Pilkada sudah usai tinggal menunggu islah dari MK dan peleno KPU, jika hasil pleno sudah keluar maka DPRD akan paripurnakan hasil pilkada Rohil. Untuk itu mari kita kembali bersatu membangun Rohil, kami mengajak kepada semua Paslon yang ikut Pilkada ataupun para tokoh juga diharapkan dapat bersama - sama memberikan sumbangsih pemikiran  karena tujuan kita adalah untuk kemajuan Rohil kedepannya," harapnya.

Sementara, Ketua tim AMAN Rohil, Mualim menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua hadirin yang telah memenuhi undangan syukuran tim relawan AMAN Rohil yang sudah berupaya keras selama ini bahu membahu untuk memenangkan Paslon AMAN pada tahapan pilkada Rohil yang puncaknya 9 Desember lalu.

" Terimakasih kepada semua tim Relawan AMAN Rohil, tim koalisi partai maupun tim lainnya yang sudah berhasil memenangkan Paslon AFRIZAL - Sulaiman menuju Rohil satu yang turut hadir pada acara syukuran ini," kata Mualim.
Lanjut Mualim, acara syukuran ini dilaksanakan sebagai ucapan syukur kepada Allah serta untuk menjalin silaturahmi agar rasa kebersamaan sesama tim dari berbagai Kecamatan ini tetap terus terjalin," ungkapnya. (Irwan)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar