Sosbud

ZES Bersama DPD PATRI Riau Berdialog Bertukar Pikiran Seputar Ekonomi Syariah

RIAU(WRC) - Direktur ZES Kusnadi yang juga akademisi Dekan Psikologi UIN Riau bersama pengurus Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia ( PATRI ) mengadakan kunjungan dalam rangka penjajakan kerja sama dengan Bank Riau Kepri,Senin, (06/09/2021).

Dalam kunjungan ini Direktur Direktur Dana & Jasa MA Suharto didampingi Pindiv Sekper Yudi Sekretaris Perusahaan (Sekper) dan beberapa Devisi menyambut hangat kedatangan rombongan ZES dan juga PATRI untuk berdialog, bertukar pikiran seputar Ekonomi Syariah yang telah dilakukan pencanangannya oleh Gubernur Riau pada hari Rabu, (01/08/2021)

Dalam dialog ini, pihak Bank Riau Kepri sangat mendukung program – program yang dilakukan oleh ZES dan juga PATRI, karena ZES menjawab kebutuhan dari Bank Riau Kepri yang akan masuk tahap finalisasi sebagai Bank Syariah.

Dalam waktu dekat ini, Bank Riau Kepri akan melakukan kunjungan kerja ke Desa Rimba Makmur, sebagai tindaklanjut sekaligus melengkapi data – data sebelum MOU disepakati dengan pihak ZES dan juga PATRI.

Kusnadi yang merupakan Dewan Pakar Ikatan Sarjana Nahdhotul Ulama Provinsi Riau, Optimis bahwa semua pihak baik Pemerintah dan Bank Riau Kepri akan mendukung program yang telah dirancang, karena ZES adalah solusi untuk ekonomi ummat menuju kemandirian ekonomi syariah di Provinsi Riau.

“Semua Program ZES bersinergi, baik dengan program Pemerintah,Bank Riau Kepri hingga masyarakat, menjadi satu kesatuan, demi mewujudkan Riau sebagai Provinsi percontohan ekonomi berbasis syariah”,ucapnya.

“Besar harapan saya, rekan – rekan PATRl dan masyarakat yang tergabung dalam dalam ZES, untuk bisa berkerja sama denga pihak Bank Riau Kepri, agar program yang di canangkan terlaksana sesuai yang diharapkan, tutupnya. (rls/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar