Politik

Peduli Dampak Covid-19, Nasdem Salurkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat

Ketua DPD Partai Nasdem, Basiran Nur Effendi SE.

BAGANSIAPIAPI (WRC) - Sebagai bentuk kepedulian dan ikut membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Garda Pemuda Partai NasDem (GP Nasdem) Rokan Hilir (Rohil) gelar pembagian sembako bagi masyarakat.

Tahap awal pemberian bantuan itu dipusatkan di kantor DPD Partai Nasdem Rohil di Jalan Pahlawan, Bagansiapiapi, Sabtu (7/8/2021). Bantuan secara simbolis diserahkan Ketua NasDem Rohil Basiran Nur Effendi SE didampingi Bendahara DPD Partai Yusuf Mudji Sutrisno dan sejumlah pengurus.

"GP Nasdem mengadakan aksi ini untuk saling berbagi, dimana kegiatan diinisasi oleh Sekretaris GP Nasdem Riau Jhoni Charles, namun karena ada kesibukan tak bisa hadir pada kesempatan ini," kata Ketua DPD Nasdem Rohil Basiran Nur Effendi.

Lewat kesempatan itu tambahnya sebagai upaya membantu masyarakat terdampak pandemi, dimana saat ini terlebih adanya pembatasan kegiatan masyarakat yang berimbas pada hilangnya atau berkurangnya pendapatan karena terbatasnya kegiatan produktif.

Bantuan serupa tak hanya untuk di wilayah Kecamatan Bangko namun juga menyasar di daerah Bagan Batu, Kubu-Kubu Babussalam, Rimba Melintang, Bangko Pusako dan Tanah Putih.

Sekretaris GP Nasdem Riau Jhoni Charles melalui Bendahara GP sekaligus Bendahara DPD Nasdem Rohil, Yusuf Mudji Sutrisno menambahkan
 untuk memastikan bantuan itu diterima oleh warga yang sangat membutuhkan, pihaknya melakukan pendataan langsung ke lapangan. 

"Didata dengan baik dan tidak boleh dari atau berkaitan dengan anggota partai maupun garda sendiri," katanya. 

Ia mengharapkan kedepan hal itu memberikan inspirasi bagi pihak lain dan elemen kelompok masyarakat untuk turut melaksanakan kegiatan sama sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-1Covid-19.

 

(zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar