Sosbud

Dari Balik Penjara, Ini Pesan Tegas Rizieq Untuk Pendukungnya

WAWASANRIAU.com - Kabar terbaru datang dari mantan ketua umum front Pembela Islam Rizieq Shihab menyampaikan pesan bagi para simpatisannya dari balik jeruji besi Rutan Mabes Polri.

Dikabarkan bahwa lewat kuasa hukumnya, Azis Yanuar berpesan agar para simpatisannya tetap melanjutkan revolusi akhlak dengan cara yang baik.

Sebagaimana dilansir dari Era, Rizieq berpesan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan COVID-19 dengan baik dan ketat.

"Pesannya beliau tetap lanjutkan revolusi akhlak dengan cara-cara yang berakhlak dan juga dalam pandemi ini mari kita perkuat imun dan juga laksanakan prokes dengan baik dan ketat," kata Azis kepada ERA.id, Kamis (5/8/2021).

Rizieq Shihab juga berdoa semoga wabah pandemi COVID-19 segera diangkat. Ia pun berpesan kepada simpatisannya untuk tetap menghancurkan kezaliman.

Semoga wabah segera diangkat dari Indonesia dan juga tegakan keadilan hancurkan kezaliman.

Azis juga mengungkapkan bahwa kondisi kliennya dalam keadaan sehat. Ia pun mengungkap bahwa hasil swab test Rizieq Shihab dinyatakan negatif COVID-19.

"HRS dan rekan-rekan semuanya negatif alhamdulillah, dan juga kondisinya sehat walafiat kemudian baik dan tetap melanjutkan aksi dakwahnya, menulisnya, dan ibadahnya," ungkap Azis.

Sebelumnya diketahui bahwa Hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menolak banding dari JPU untuk dalam kasus kerumunan Rizieq di Petamburan. 

 

Sumber : duniaberita.com


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar