SKPD

Wabup Rohil Intruksikan PUPR Perbaiki Sumur Bor di Puskesmas Baganpunak

BAGANSIAPIAPI (WRC) - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman Azhar menerima keluhan bahwa, air sumur bor di UPT Puskesmas Baganpunak Kecamatan Bangko sering macet hingga menyebabkan pelayanan sedikit terganggu. 

"Iya saya tadi melakukan peninjauan proses pelayanan disini, tiba -tiba saya mendengarkan keluhan air sumur bor selalu tekor sehingga menjadi sedikit gangguan proses pelayanan terhadap masyarakat. "kata Wabup Rohil, Sulaiman Azhar, Jumat (30/07/2021).

Dalam hal ini Dinas terkait (PUPR Rohil, red) diminta segera melakukan perbaikan agar kedepan tidak lagi menjadi keluhan dan mengganggu proses pelayanan yang dilakukan oleh pihak tenaga kesehatan (nakes). 

"Saya minta dinas PU segera memperbaiki ini, jangan berlama -lama, saya tidak mau nanti ada keluhan lagi soal sumur bor semacam ini. Sehingga pelayanan terganggu. "kata Sulaiman.

Diketahui, gedung Puskesmas ini di bangun megah dan bagus oleh pemerintah melalui dana DAK Afirmasi APBN tahun 2019 dengan anggaran sebesar 5,5 milyar rupiah. 

"Pemerintah sudah bangun dengan anggaran yang tidak sedikit ini dengan harapan dapat memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat khususnya tentang keluhan kesehatan. "pungkasnya. 

 

(zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar