SKPD

Ini Lokasi Pemakaman Covid 19 yang Disiapkan Pemkab Rohil

Kepala DLH Rohil Suwandi S.Sos dilokasi yang disiapkan untuk pemakman apabila ada korban Covid 19 di Rohil

 

 

ROKAN HILIR, WAWASANRIAU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir menunjuk lokasi TPU (Taman Pemakaman Umum)  di Jalan Pelabuhan Baru, Kelurahan Bagan Barat,Kecamatan Bangko,Rohil sebagai lokasi untuk pemakaman bilamana ada korban wabah covid-19.

 

Luas lokasi yang disiapkan lebih kurang 750 meter persegi.

 

"Arahan pak bupati dan hasil musyawarah camat bangko, lurah bagan barat dan masyarakat maka ditunjuk perkuburan bagan barat di jalan pelabuhan baru sebagai lokasi untuk memakamkan apabila di kecamatan Bangko ada korban yang meninggal dunia akibat covid 19," kata Kadis Lingkungan Hidup, Suwandi,S.Sos Sabtu (18/04/2020).

 

Dijelaskan Suwandi,S.Sos, hari ini pihak nya mulai melakukan pembersihan dan pematangan lahan pemakaman tersebut termasuk pembuatan parit dan akses jalan masuk ke perkuburan.

 

" Hari ini kita mulai membersihkan dan pematangan lahan, juga pembuatan parit dan akses jalan masuk ke pemakaman di jalan pelabuhan baru," ujar Suwandi. 

 

Suwandi memang tak hentinya membuat terobosan program di DLH Rohil tak terkecuali memikirka. terkiat covid 19. "Harapan kita jangan sampai ada korban namun jika memang ada kita udah siapkan lokasinya sejal jauh hari. "Tutup Suwandi. Dgt

 

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar