SKPD

Dinas PUPR Rohil : Jembatan Besi Dijalan Bintang Saat Ini Sedang di Perbaiki

BAGANSIAPIAPI (WRC) - Jembatan besi lintas Provinsi tepatnya dijalan bintang kepenghuluan Baganjawa, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil saat ini sedang dilakukan perbaikan oleh pihak Provinsi Riau.

"Sekarang sedang dalam perbaikan. "kata Kepala Dinas Pekerjaan Umun dan Penata Ruang (PUPR) Rohil, Jon Syafrindow, dikonfirmasi melalui Kabid pemeliharaan Jalan dan Jembatan, Lusi Suryadi ST, Rabu (28/07/2021). 

Dikatakan Lusi, kondisi jembatan tersebut telah menjadi perhatian dinasnya sebagai langkah cepat atau langkah jangka pendek untuk memperkuat fungsi jembatan agar roda perekonomian masyarakat tetap berlangsung.

"Ini sifatnya prioritas, kita di daerah berkoordinasi dengan pihak provinsi, memaksimalkan apa yang bisa dilakukan, yang penting fungsionalnya, "kata Lusi.

Sebelumnya, Mobil Truk pembawa buah sawit terjungkal dijembatan besi jalan lintas provinsi Riau di Kepenghuluan Baganjawa Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, Selasa (27/07/2021) sekira pukul 14.00 wib kemaren.

Tampak lantai jembatan besi itu jebol karena tak mampu menahan beban mobil truk pembawa buah sawit yang diduga melebihi tonase. Demikian itu pihak PUPR Rohil langsung tanggap dan melakukan koordinasi dengan pihak provinsi Riau. "pungkasnya. 


(zmi)

 

????


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar