Sosbud

Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Rohil Akan Bantu Pembangunan Dua Unit Rumah

Bupati dan wakil Bupati Rohil Afrizal Sintong-H Sulaiman saat mengunjungi korban kebakaran

Rohil (wawasanRiau) -- Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong-H Sulaiman secara langsung memberikan bantuan kepada para korban kebakaran rumah yang berada di Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kamis (10/6/2021) petang.

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan Bupati usai acara rapat paripurna di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil.

Dalam kesempatan itu, Bupati dan wakil Bupati juga menyampaikan ungkapan rasa prihatin kepada para korban kebakaran. Dimana, musibah kebakaran itu telah menghanguskan setidaknya dua unit rumah warga.

Bupati juga mengatakan akan membantu pembangunan dua unit rumah warga tersebut dengan nilai Rp 30 juta per rumah. Dimana, dana bantuan tersebut berasa dari Baznas Rohil. Sementara pengerjaan pembangunan rumah akan dilakukan jajaran Kodim 0321 Rohil.

Selain berkunjung dan memberikan bantuan, Bupati juga mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Sebab katanya, jika masyarakat patuh maka energi pemerintah tidak akan habis untuk mengurus persoalan covid-19. Sehingga sebutnya, pemerintah akan bisa fokus dalam membangun daerah.

Penulis : sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar