Sosbud

Putuskan Mata Rantai Covid-19, Pos Siaga PPKM Tambang Sidak Pasar kaget dan Serahkan Sembako

Kualu - Dengan ditetapkan Kecamatan Tambang zona merah dan telah didirikan Pos Siaga disamping lima kecamatan lain di Kabupaten Kampar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro, tanpa kenal lelah dan tak kenal waktu tim terus mendata kondis terkini covid-19, memberikan sosialisasi himbauan dan menyerahkan sembako kepada yang melakukan isolasi mandiri bagi yang terkonfirmasi bahkan tim juga turun langsung menjunjungi pasar kualu. 

Hal tersebut dikatakan Koordinator Pos Siaga PPKM Ir. Nurhasani., MM usai melakukan peninjauan ke pasar kaget Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kamis, 03/06 malam. 

Kami mengucapkan terima kasih Kepada seluruh tim yang telah melakukan tugas dan tanggung hingga malam " Kata Nurhasani yang disampingi Camat Tambang Drs. Abukhari. M. Pd, Sekretaris BPBD Kampar Afruddin Amga dan tim satgas yang yang turun ke pasar kaget. 

Hari ini kita juga menyerahkan sembako kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di Desa kualu dan Tarai bangun" Tambahnya lagi. 

Dan malam ini mulai dari jam 19.00 wib sampai jam 21.00 wib kita melakukan sidak Penerapan Prokes di pasar kaget Rimbo panjang yang diawali dengan Apel pasukan. 

Ini bertujuan untuk mengurangi angka penyebaran, Vaksinasi dan mengurangi angka kematian akibat virus Covid-19 diharapkan masyarakat dapat mengikuti dan menerapkan pola hidup bersih 5 M (mencuxi tangan, Memakai Masker, Menjauhi kerumunan, menjaga jarak,mengjindari berpergian " Tutup Nurhasani. (Diskominfo/ Jhoni)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar