Sosbud

Pemkab Kampar Lakukan Vaksinasi Covid-19 Gratis bagi Lansia

Bangkinang Kota - Untuk meningkatkan anti Bodi terhadap penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten Kampar akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 gratis. Ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19 Khususnya di Kabupaten Kampar. 

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S. STP saat di jumpai di Bangkinang Kota, Sabtu 29/05.

Hal ini juga sesuai dengan instruksi presiden dan Gubernur Riau dimana masih rendahnya porsentase Vaksinasi, melalui kegiatan ini kami himbau, Ayo Ikuti Vaksin Covid-19. #Gratis ini" Kata Yuricho. 

"Pemerintah Kabupaten Kampar akan mengadakan Vaksinasi Covid-19 khusus bagi Lanjut Usia (Lansia)/50 Tahun keatas yang insyaallah Akan diadakan di Areal Plaza Bangkinang Pasar Inpres Bangkinang Kota mulai pada hari Minggu 30 Mei - 06 Juni 2021 pada pukul 09.00 Wib Sampai pukul 14.00 Wib, kegiatan ini didukung oleh Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kampar. 

Mari Kita Sukses Vaksinasi Covid 19 semoga Pendemi ini segera berakhir" Tutup Yuricho Efril (Diskominfo Kampar / Jhoni)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar