Sosbud

Rumah Yatim Pekanbaru Santuni Keluarga Mutiara Korban Kecelakaan Lalulintas

WAWASANRIAU.com - Kamis (18/2) pagi ini, Rumah Yatim Cabang Riau kembali mengunjungi kediaman Mutiara, salah satu putri Ibu Efri, di kediamannya Jalan Sembilang, RT.01/RW.11, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

Sebelumnya Mutiara mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis (11/2) lalu, yang menyebabkan bagian lututnya dioperasi di RS Tentara Pekanbaru. Sejak hari Senin (15/2) lalu, Mutiara sudah diperbolehkan pulang oleh dokter dan menjalani pemulihan di rumah.

Mutiara bersama kedua adiknya, Rafli dan dan Rendi merupakan anak yatim yang diurus oleh Ibundanya, Efri, sejak ayah mereka meninggal 6 tahun silam. Sejak itu, Ibu Efri menjadi tulang punggung keluarga dan bekerja sebagai pengumpul barang bekas dan pengasap ikan lele untuk memenuhi kebutuhan pendidikan ketiga anaknya.

Pada kesempatan kali ini, tim relawan Rumah Yatim datang menjenguk keadaan Mutiara serta memberikan bantuan pendidikan untuk ketiga anak Ibu Efri berupa, Beasiswa Dhuafa, meja belajar dan seragam sekolah. Namun, tidak terlihat keceriaan dari ketiga anak Ibu Efri, karena masih tersisa kesedihan sejak kecelakaan yang menimpa Mutiara.

"Kondisi Mutiara kini masih dalam pemulihan, dan ia masih terbaring di kasur, belum bisa duduk maupun berdiri. Semoga kondisi Mutiara bisa segera membaik dan diberikan kelancaran oleh Allah SWT dalam pemulihannya", terang Rizky, relawan Rumah Yatim yang datang berkunjung ke kediaman keluarga Mutiara.

#PejuangKebaikan mari bantu Mutiara kembali pulih agar bisa meraih cita-citanya dengan donasi ke Rumah Yatim di Jalan Durian No.13, Kelurahan  Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. 

atau melalui transfer di no rekening : 

BCA 220 139 8888
Mandiri 1720 000 384 125
An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

www.rumah-yatim.org


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar