Sport

Uji Coba PWI Rohil FC vs Labuhan Tangga Kecil, Skor 3-3

Kesebelasan Tim PWI Fc Rohil, poto bersama dengan Tim Pemuda Labuhantangga.

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM -Sebelum berlaga di Lapangan KONI Bagansiapiapi melawan Satpop PP B, Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pasar, dan Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga pada group A, Kesebelasan PWI Rohil FC uji coba melawan Kesebelasan Labuhan Tangga Kecil (LTK). Hasilnya, permainan imbang, 3-3.

Uji coba dilakukan Selasa (3/11/15), pada babak pertama, gawang PWI Rohil FC yang dijaga Idris Fahmi berhasil dibobol Kesebelasan LTK, lalu diimbangi PWI Rohil FC melalui tendangan Aldi (Posmetro Rohil, red), sehingga kedudukan menjadi 1-1, sampai berakhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, dua gol berhasil diciptakan Kesebelasan LTK, dan dapat diimbangi Kesebelasan PWI Rohil FC  melalui tendangan Riki (pemain luar, red) dan Azmi (Haluan Riau, red), sehingga kedudukan menjadi 3-3 sampai wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan.

Usai uji coba, Kesebelasan PWI Rohil FC langsung mengadakan evaluasi, diantaranya, merubah lagi komposisi pemain yang sudah disusun, menetapkan pemain untuk eksekusi pinalti dan tendangan pojok, serta perlunya rompi latihan, karena saat latihan, agak sulit membedakan kawan dan lawan. “Rompi ini penting, biar bisa dibedakan antara kawan dan lawan,” usul Ramlan, Asisten Coach.

Ketua PWI Rohil, Jaka Abdillah menyambut baik uji coba ini, sehingga bisa mengukur kemampuan Kesebelasan PWI Rohil FC, namun dari hasil uji coba ini, dia yakin, bisa bermain prima di Lapangan KONI, Kamis (5/11/15) melawan Satpol PP B, Senin (10/11/15) melawan Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pasar serta Jum’at (13/11/15) melawan Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga.(red/mi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar