Sosbud

Siap Mendukung, Kadiskominfo Kampar Turut Hadir Dalam Rakerda

KAMPAR - Penyampaian undangan rakerda DPD Riau dan DPC PJI-Demokrasi Kampar secara lisan oleh Ismail Sarlata (ketua DPD Riau). Kamis, 21 januari 2020

Kunjungan DPD Riau dan DPC PJI-Demokrasi kampar disambut langsung oleh Arizon Kadis Kominfo. 

Dalam kunjungan yang dilakukan PJI-Demikrasi hadir dari DPD Riau diantaranya Ismail Sarlata (ketua DPD Riau), Nurhayati (bendahara DPD Riau), Reza Hamzah ( Ketua Koordinator Pekanbaru DPD Riau) 

Sementara yang hadir dari DPC PJI-Demokrasi kampar diantaranya Dafid Herman (ketua DPC PJI-Demokrasi Kampar), Zulfitra (Wakil Ketua DPC PJI-Demokrasi Kampar) dan Munardi (Bendahara DPC PJI-Demokrasi Kampar). 

Silaturahmi DPD Riau dan DPC PJI-Demokrasi Kampar dengan Kadis Kominfo Kampar membahas tentang sistem dan mekanisme kerja sama media dengan pemerintah Kabupaten yang ada di Provinsi Riau, khususnya Kominfo Kabupaten Kampar.

Dalam kesempatan tersebut DPD Riau dan DPC PJI-Demokrasi Kampar juga menyampaikan Visi dan Misi DPD Riau dan DPC PJI-Demokrasi kampar kedepannya terkait dunia pendidikan dan kesehatan. 

Arizon Kadis kominfo Kampar menyampaikan bahwa Visi-Misi yang disampaikan DPD Riau dan DPC PJI-Demokrasi kampar bagus dan kreatif. 

"Jangan sampai lari dari koridor dan siapa lagi yang harus meluruskan dunia pendidikan kalau bukan kita" Tutup Arizon (kadis kominfo Kampar). 

Sumber : DPD Riau dan DPC PJI-Demokrasi kampar


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar