Lancang Kuning

Evaluasi Kinerja Pemkab Siak, Bupati Syamsuar Rapat dengan Kemenpan RB

Bupati Siak H Syamsuar menghadiri rapat dengan Kemenpan) di Jakarta. (foto:humas siak)

SIAK SRI INDRAPURA,WAWASANRIAU.COM - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menghadiri Rapat Evaluasi Akuntabilitas Kinerja untuk Kabupaten Siak di Kantor Kementrian Pendayagunaan  Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Jakarta, Senin (2/11/2015).

Syamsuar menyebutkan, rapat itu bertujuan untuk meningkatkan serta mengevaluasi terhadap akuntabilitas kinerja Pemerintah Kabupaten Siak terutama terhadap laporan kerja tahun 2015 yang pada saat ini dilaksanakan oleh Kemenpan RB.

"Evaluasi terhadap capaian kerja sudah sejauh mana sistem akuntabilitas kinerja Pemkab Siak yang sesuai serta berjalan dengan amanat Undang-undang dan Peraturan Mentri PAN RB No 53 Tahun 2014 serta Peraturan Presiden No 29 Tahun 2014," kata Syamsuar.

Rapat dipimpin Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan M Yusuf Ateh. Dia berharap capaian ke depannya untuk Kabupaten Siak bisa membentuk wilayah bebas korupsi, sehingga dapat mewujudkan tingkat pelayanan yang baik untuk masyarakat.

Selain itu, nantinya akan menetapkan SKPD yang ada di Kabupaten Siak untuk dijadikan pilot projek bertujuan sebagai wilyah bebas korupsi yang terkait dengan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempata itu, turut hadir mendampingi Bupati, Kepala Bappeda Yan pranajaya, Kadis Bina Marga dan Pengairan Irving Kahar, Kadis DPPKAD Said Arif Fadilah dan Kadis Ketahanan Pangan dan Holtikultura Rubiati.(adv/humas)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar