Lancang Kuning

Kejari Rohil Raih Peringkat Terbaik Kedua Bidang Datun se Provinsi Riau

Piagam penghargaan terbaik kedua Kejari Rohil bidang Datun se Provinsi Riau

Rohil (wawasanRiau) -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) dibawah pimpian Gaos Wicaksono SH MH kembali torehkan prestasi yang sangat gemilang.

Pada tahun 2020 ini, Kejari Rohil meraih prestasi kerja terbaik dua bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) untuk Kajari se-wilayah Riau dan mendapat Piagam Penghargaan dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajat) Riau. 

Atas prestasi tersebut, Kajari Rohil Gaos Wicaksono, SH, MH menyampaikan sangat bangga dan menyampaikan terima kasih kepada Kajati dan Asdatun yang telah memberikan bimbingan dan arahan selama ini.

"Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasi Datun dan seluruh pegawai yang telah bekerja keras dengan profesional penuh integritas,"kata Gaos Wicaksono, Selasa (29/12/2020).

Gaos Wicaksono berharap, dengan prestasi yang didapat ini dapat menjadi motivasi bagi bidang-bidang lain untuk meraih prestasi serupa.

"Kita sangat bersyukur dengan prestasi ini dan semua adalah rahmat dari Tuhan,"sebutnya.

Piagam penghargaan tersebut diterima Kejari Rohil pada acara pengarahan akhir tahun 2020 Kajati Riau DR Mia Amiati, SH.MH kepada seluruh Kajari, Kasi Intel, Kasi Pidum, Kasi Pidsus dan Kasi Datun se-wilayah Riau pada hari Selasa tanggal 29 Desember 2020 yang bertempat di Aula Satya Adhy Wicaksana lantai 3 Kantor Kejati Riau.

Dalam arahannya, Kajati mengintruksikan agar diadakan evaluasi terhadap kinerja Kejaksaan Negeri se-wilayah Riau terhadap bidang Pidum, Intel, Pidsus dan Datun.

Setiap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) meningkatkan integritas dalam bertindak dan melaksanakan tupoksi dalam memberi pelayanan kepada masyarakat karena kejaksaan merupakan wajah dari penegakan hukum di Indonesia.

Agar setiap Kajari baik bidang Pidum, Intel, Pidsus dan Datun terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat membangun citra Kejaksaan kedepannya.

Dalam kesempatan iti, Kajati juga memberikan reward kepada Kejari yg mendapatkan Penilaian Kinerja terbaik pada tahun 2020 pada bidang Pidum, Pidsus, Intel dan Datun untuk dapat memotivasi Kejari lain dalam meningkatkan kinerjanya tanpa melupakan pemberian reward bagi yang berprestasi dan punishment/hukuman bagi oknum kejaksaan yang melakukan perbuatan menyimpang/tercela.        

Penulis : sagala
Editor : azmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar