Lancang Kuning

Kapolsek Bangko Pantau Langsung Penerapan Prokes Nobar Debat Kandidat Peserta Pilkada Rohil

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH saat melakukan pemantauan penerepan protokol kesehatan

Rohil (wawasanRiau) --Debat kandidat empat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) malam ini berlangsung di Pekanbaru, Provinsi Riau yang disiarkan live oleh Riau Televisi.

Untuk dapat menyaksikan debat kandidat tersebut, masing-masing pendukung pasangan calon menggelar acara nonton bareng (Nobar).

Untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di masing-masing lokasi nobar, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH secara langsung melakukan pemantauan.

"Masing-masing pendukung pasangan calon melaksanakan nonton bareng, untuk itu kita memastikan penerapan protokol kesehatan,"kata Kompol Sasli Rais.

Dari hasil pantauan yang dilakukan lanjutnya, semua lokasi yang dijadikan tempat menyaksikan debat kandidat telah menerapkan protokol kesehatan,"paparnya.

"Kita melihat tiap lokasi menyediakan pengecekan suhu tubuh, tempat cuci tangan dan pengaturan jarak,"sebutnya.

Penerapan protokol kesehatan ini tambahnya, bukan hanya tanggung jawab tim gugus tugas, sehingga, Kapolsek berharap masing-masing penyelenggara memiliki rasa tanggung jawab dalam menerapkan protokol kesehatan.

Adapun yang menjadi titik kumpul nobar tersebut yakni, untuk pasangan Cutra Andika-M Rafiq (Camar) nobar dilakukan di kantor partai keadilan sejahtera (PKS) yang terletak di jalan pahlawan tepatnya disamping kantor BPJS.

Pasangan Suyatno-Jamiludin (Sudin), nonton bareng dilaksanakan di jalan Aman tepatnya di pusat kota Bagansiapiapi.

Untuk pasangan Asri Auzar-Fuad Ahmad (AHAD) nonton bareng dilaksanakan di posko yang berada di jalan perdagangan.

Sementara untuk pasangan Afrizal Sintong-H Sulaiman, nonton bareng dilaksanakan di kantor partai kebangkitan bangsa (PKB) yang berada di jalan Perwira, Bagansiapiapi.

Masing-masing lokasi nobar juga tampak mendapat pengawalan dari jajaran Polsek Bangko.

Penulis : Sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar