Politik

Afrizal Sintong : Setahun Menjabat, Persoalan Tapal Batas Dan Banjir Di Sinaboi Tuntas

Rohil (wawasanRiau) -- Masyarakat Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboi, Rokan Hilir (Rohil) keluhkan soal tapal batas yang kerap menjadi pemicu konflik antara masyarakat Rohil dengan Kota Madya Dumai yang tak kunjung selesai hingga saat ini.

Hal tersebut disampaikan mantan Camat Sinaboi Basri saat calon Bupati Rohil Afrizal Sintong melaksanakan kampanye dialogis di Kepenghuluan Darussalam, Minggu (15/11/2020).

Selain soal tapal batas, Basri juga mengeluhkan kondisi banjir yang kerap melanda wilayah tersebut serta insfratruktur jalan yang masih tidak memadai.

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, calon Bupati Afrizal Sintong memastikan, jika AMAN menang pada Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang, persoalan tapal batas antara Rohil dan Dumai akan segera di tuntaskan.

Sebab lanjutnya, persoalan tapal batas tersebut akan cepat terselesaikan jika pemerintah daerah melakukan langkah dan lobi-lobi baik dengan kota Dumai hingga tingkat Provinsi dan pusat.

"Jika kami dipercaya memimpin Rohil kedepan, dalam setahun menjabat persoalan tapal batas akan kita selesaikan,"kata Afrizal.

Terkait persoalan banjir lanjut Afrizal, pasangan AMAN juga telah memiliki program dengan menempatkan satu unit alat berat di setiap kecamatan.

"Banjir ini juga akan kita tuntaskan dalam setahun menjabat, kita akan turunkan alat berat ke Darussalam ini,"paparnya.

Namun tambahnya, untuk mewujudkan semua program tersebut, tentunya dibutuhkan dukungan dari masyarakat Darussalam dengan mendatangi TPS dan mencoblos nomor 4.

"Bapak dan ibu pada tanggal 9 Desember nanti datang ke TPS lalu buka kertas suara dan coblos nomor 4,"pungkasnya.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar