Politik

Ninik Mamak Suku Nan Tujuh Minta Seluruh Masyarakat Rantau Bais Coblos Nomor 4

Tanah Putih - Ninik Mamak Suku Nan Tujuh Kepenghuluan Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih meminta agar seluruh masyarakat Rantau Bais bersama-sama mencoblos nomor urut empat pada 9 desember nanti. 

Demikian hal itu disampaikan H Azwar salah satu perwakilan Ninik Mamak Suku Nan Tujuh Kepenghuluan Rantau Bais diacara kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan H Sulaiman, Jumat (6/11/2020) di rumah Pradianto Jalan Pelabuhan. 

Azwar menegaskan agar seluruh masyarakat tidak meragukan pilihannya pada pasangan dengan jargon AMAN itu. Pasalnya, Afrizal Sintong merupakan satu satunya calon dari Dapil III. 

"Kami harap anak kemenakan jangan ragu dan bimbang mencoblos nomor urut 4, kita doakan dan dukung agar AMAN jadi bupati dan wakil bupati," pintanya. 

Sementara itu Afrizal Sintong menegaskan, kemenangan AMAN 9 desember nanti adalah marwah yang harus diperjuangkan oleh masyarakat Tanah Putih. Oleh sebab itu, dia menitipkan kemenangan AMAN ditangan Ninik Mamak Suku Nan Tujuh. 

"Tidak ada rumusnya Incumbent tidak bisa kalah, kalau bapak ibu semua memilih nomor empat, InshaAllah kita menang," tegasnya. 

Diungkapkan Afrizal, setiap hari tanpa henti mereka selalu melakukan kampanye dialogis. Antusias masyarakat di berbagai daerah sama dengan Rantau Bais untuk menghadiri kampanye AMAN. 

"Demi perubahan kami keliling terus, dan kami yakini Ishaallah menag, karena dimana tempat masyarakat sangat antusias karena masyarakat pengen ganti bupati," tandasnya. (rilis)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar