Politik

4 Jurkam AMAN Gebrak Desa Teluk Merbau Kubu

 ROHIL- Antusias dan semangat masyarakat Kep. Teluk Merbau dalam kampanye dialogis AMAN Afrizal-Sulaiman di sore hari tepat di kediaman Rusmadi Dusun Sungai Juan Rt 003 Rw 003 Kel. Teluk Merbau Kec. Kubu, Rabu 04 Nopember 2020 Pukul 16.00 Wib.

Mantan anggota DPRD Provinsi Riau dalam paparannya mengatakan, saya sebagai Sekretaris tim pemenangan pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman untuk memenangkan pasangan yang dekat dengan masyarakat Ini," Ucap Firdaus.

Sosok Afrizal Sintong ini merupakan seorang pengusaha, orangnya sederhana, dekat dengan masyarakat. Sewaktu Afrizal Sintong menjabat sebagai Datuk Penghulu, ia pernah membangun sebuah Mesjid besar di Desa Sintong," Ungkap Firdaus.

"adapun karakter Afrizal Sintong ini sama dengan mantan Bupati Rohil Annas Ma'amun, ia juga pernah menjadi anggota DPRD Kab. Rohil. Sementara wakilnya H Sulaiman merupakan seorang birokrat dan seorang Ustadz," Papar Firdaus.

Saya menghimbau semua warga Kep. Teluk Merbau untuk bersama-sama mendukung dan memilih pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman  Nomor urut 4 pada Tanggal 09 Desember nantik," Tegas Firdaus.

Mantan Datuk Penghulu Tanjung Leban Syafi'i Jais dalam sambutannya mengatakan, kenapa saya memilih Afrizal Sintong dan H Sulaiman orangnya sangat dekat dengan masyarakat, berasal dari orang susah," Ucap Syafi'i Jais.

"saya menghimbau kepada semua masyarakat Kep. Teluk Merbau untuk bersama-sama mendukung dan mencoblos pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman pada Tanggal 09 Desember nantik 

Ketua PAC partai Nasdem Kecamatan Kubu Iskandar Mahyudin dalam sambutannya mengatakan, calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman ini merupakan pasangan dua wilayah, yaitu wilayah darat dan wilayah pesisir," Ungkap Iskandar.

Sosok Afrizal Sintong ini orangnya sederhana, dekat dengan masyarakat, tegas, berani dan bersahaja, sedangkan H Sulaiman orang birokrat, berhenti jadi PNS demi memajukan Rohil, dan sudah 3 kali naik haji serta seorang Ustadz, inilah pasangan yang di dambakan masyarakat Rohil," Tegas Iskandar. (rilis)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar