Politik

Sulaiman Azhar Jadi Khatib dan Imam Sholat Jum'at di Mesjid Raya Ar- Nur Bagan Sinembah

Rohil - Usai melakukan silaturrahmi dengan warga, pasangan calon Bupati dan wakil bupati Rohil Afrizal Sintong - H Sulaiman melakukan sholat Jumat di masjid Ar -Nur Bagansinembah, Jumat (23/10/20).

Pada pelaksanaan sholat ini, calon wakil bupati termuda di Rohil H Sulaiman bertindak sebagai Khatib sekaligus menjadi imam sholat Jum'at.

Dalam khutbah nya, Sulaiman  berpesan agar ummat islam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT Dengan mengerjakan yang di perintahkan dan meninggalkan yang di larang Allah SWT.

Pesannya juga agar masyarakat Rohil yang majemuk terdiri dari berbagai suku, agama, dan ras,  agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Rohil yang sejahtera, adil dan makmur.

Usai melaksanakan shalat, banyak masyarakat yang menyapa dan saling silaturahim bersama Sulaiman. Ditempat yang sama banyak pula masyarakat turut mendoakan agar AMAN menjadi pemimpin Rohil.

Menurut salah seorang jamaah, usai sholat sempat memuji dan berkata bahwa Calon Wakil Bupati Sulaiman merupakan orang yang alim lagi mengamalkan ilmu agamanya yang ia dapat sewaktu jadi santri.

"Semoga beliau dapat menjadi tauladan bagi masyarakat rokan hilir dan bagi generasi muda Rokan hilir," ucapnya. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar